Sabtu, 20 April 2013

UN 2013 MAN Negara Kab. HSS Ikut Tertunda

UN 2013 MAN Negara Kab. HSS Ikut Tertunda
Penyelenggaraan Ujian Nasional Tahun 2013 telah menjadi topik pemberitaan yang hangat di media nasional, penyebab utamanya adalah belum beresnya soal UN di percetakan sesuai tenggang waktu yang telah ditentukan khususnya di 11 Propinsi Indonesia Bagian Tengah. Hal ini menyebabkan penyelenggaraan Ujian Nasional yang seyogyanya dimulai pada Senin, 15 April 2013 ditunda pelaksanaannya pada hari Kamis, 18 April 2013. 

Tentu sudah bisa diprediksi akan terjadi dampak yang cukup besar, baik dari pihak panitia, pengawas maupun dari para siswa-siswi yang akan mengikuti ujian, secara psikis maupun psikologis mereka cukup terganggu dengan kejadian ini.


UN 2013 MAN Negara Kab. HSS Ikut Tertunda
Ketua Panitia UN (Drs. Mahli) dan Sekretaris (Marhan, S. Pi.)
Pun demikian, pelaksanaan Ujian Nasional di MAN Negara pada hari pertama (Kamis 18 April 2013) bisa dilaksanakan dengan baik, sangat tertib dan berjalan dengan aman, meskipun ada beberapa masalah seperti kurangnya lembar cetakan, namun dengan kesigapan panitia semuanya bisa di atasi.

UN 2013 MAN Negara Kab. HSS Ikut Tertunda
(Dari sebelah kiri), Sekretaris Panitia UN (Marhan, S.Pi.), Kepala MAN Negara (Drs.H.Syamsidi), Ketua Panitia UN (Drs.Mahli), Kasubag Perencanaan Kanwil Kemenag Kalsel ( Bpk.Yuliansyah), dan Kepala Tata Usaha (Drs.H.M.Ramli)



Kegiatan Ujian Nasional di MAN Negara juga dihadiri oleh beberapa pengawas dari peguruan tinggi (UNISKA Banjarmasin), pengawas Madrasah Aliyah dari Kantor Kementerian Agama Kab. Hulu Sungai Selatan (Bapak Aliansyah), Kunjungan Kasubag Perencanaan Kanwil Kementerian Agama Propinsi Kalimantan Selatan (Bapak Yuliansyah), Kunjungan dari Dinas Pendidikan yang turut memantau jalannya UN serta beberapa anggota polri setempat yang turut menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan Ujian Nasional.

UN 2013 MAN Negara Kab. HSS Ikut Tertunda
(Dari kiri) Kepala MAN Negara (Drs.H.Syamsidi), Pengawas MA kemenag HSS (Bpk.Aliansyah), Kasubag Perencanaan Kanwil Kemenag Kalsel ( Bpk.Yuliansyah), dan Kepala Tata Usaha (Drs.H.M.Ramli)

Dengan mengucapkan Alhamdulillah, hari pertama Ujian Nasional 2013 di MAN Negara Kab. HSS berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu, bahu membahu demi suksesnya pelaksanaan UN 2013 ini.

UN 2013 MAN Negara Kab. HSS Ikut Tertunda
(Dari kiri) Sekretaris Panitia UN, Ketua Panitia UN, Bpk. Kasubag Perencanaan Kanwil Kemenag Prop.Kalsel, Kepala TU MAN Negara dan Pengawas dari UNISKA Banjarmasin.



(red: salahuddin)

Tags :

bm

MAN 3 HSS

MAN 3 Hulu Sungai Selatan

  • " Ing ngarso sang Tulodo " ( Di depan memberi Contoh )
  • " Ing Madyo Mangun Karso " ( Di tengah Memberi Bimbingan )
  • " Tut Wuri Handayani " (Di belakang Memberi Dorongan )

  • : MAN 3 Hulu Sungai Selatan
  • : 13 Februari 1979
  • : Jl. Tambak Bitin No. 033
  • : mannegara309527@gmail.com
  • : 0811-519-729